Saat Teduh singkat tentang Allah Bekerja untuk Mendatangkan Kebaikan - Roma 8:28

 

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah” Roma 8:28

Oleh Ev. Ivan Ariyandi

Kita tahu bahwa dalam kehidupan kita sehari-hari, tentunya Allah turut bekerja disetiap langkah demi langkah kehidupan kita sebagai umat-Nya. Meskipun kita tidak melihat secara kasat mata bagaimana Allah bekerja secara langsung dalam kehidupan kita, bagaikan manna yang turun langsung dari surga. Tetapi Allah bekerja didalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi umat-Nya. Jangan pernah berhenti untuk tetap berharap kepada-Nya, sebab Ia tahu rancangan yang ada pada-Nya tentang kita, yakni bukan rancangan kecelakaan, tetapi rancangan yang penuh damai sejahtera bagi ktia yang percaya.

Hidup memang penuh tantangan, rintangan dan menghadapi berbagai kesulitan, akan tetapi sesulit apapun masalah mu, seberat apapun beban mu, sekeras apapun pergumulan mu, ketahuilah bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika kita diperhadapkan dengan berbagai masalah. Dan atas semua tekanan tersebut, kita mampu melewati semuanya itu dengan penuh sukacita oleh karena percaya kepada-Nya.

Percaya bahwa segala sesuatu yang dikerjakan Allah pasti mendatangkan kebaikan, termasuk pergumulan yang kita hadapi; sebab tidak ada sesuatupun yang terjadi diluar dari apa yang dikehendaki Allah. Dengan memiliki keyakinan yang demikian, maka kita akan merasakan segala perbuatan-Nya yang ajaib yang akan menopang dan selalu memberikan kekuatan disaat kita berbeban berat. Dan semua akan indah pada waktu-Nya. Amin.

Tidak ada komentar untuk "Saat Teduh singkat tentang Allah Bekerja untuk Mendatangkan Kebaikan - Roma 8:28"